Analisa Pep Guardiola Soal Pertandingan Milan vs Roma


Analisa Pep Guardiola Soal Pertandingan Milan vs Roma 
SERIBUAN SATU - Manajer Barcelona Pep Guardiola mengatakan ia akan menyaksikan secara detail pertandingan Serie A antara Milan vs Roma nanti. Bukan itu saja, Guardiola juga akan merekam pertandingan tersebut.
"Kami telah melawan Milan. Sudah dua kali tahun ini, tapi aku masih akan merekam permainan dengan Roma untuk menganalisis mereka," katanya dikutip dari Footbal-Italia.net.
"Milan di satu sisi punya pengalaman besar. Berfokus pada pertahanan dan sangat berbahaya pada serangan balik. Anda tidak dapat meremehkan tim seperti itu," katanya.
Barcelona dan Milan akan bertemu dalam laga perempat final Liga Champions.
Mereka sudah berhadapan dua kali di fase grup musim ini. Barcelona ditahan seri 2-2 di Nou Camp dan menang 3-2 saat di San Siro.
Anda sedang membaca artikel tentang Analisa Pep Guardiola Soal Pertandingan Milan vs Roma dan anda bisa menemukan artikel Analisa Pep Guardiola Soal Pertandingan Milan vs Roma ini dengan url http://biografiart.blogspot.com/2012/03/analisa-pep-guardiola-soal-pertandingan.html. Dan Semoga Artikel Tentang Analisa Pep Guardiola Soal Pertandingan Milan vs Roma Bermanfaat Bagi Anda