Athletic vs Sporting Gijon: Seri, Keduanya Turun Peringkat


Athletic vs Sporting Gijon: Seri, Keduanya Turun Peringkat 
TRIBUNNEWS.COM - Athletic Bilbao urung meraih kemenangan dari tamunya, Sporting Gijon pada laga lanjutan La Liga di Stadion San Menes, Senin (26/3/2012) WIB. Memimpin 1-0 di menit ke 77 lewat gol Oscar De Marcos, perempat finalis Liga Europa ini kebobolan di menit ke-90. Kedua tim pun harus puas berbagi angka 1-1.
Dengan hasil ini maka Athletic harus turun ke peringkat 10 dan Sporting pun turun jadi juru kunci klasemen sementara.
Keduanya terus bertukar serangan sejak menit-menit awal. Athletic memang lebih banyak mendominasi dan ngotot mencetak gol.
Gol baru tercipta di menit ke-77 dari kaki De Marcos. Lepas dari jebakan offside, De Marcos mengejar umpan terobosan dari Iker Muniain di kotak penalti. Lar De Marcos tak terkejar permain Sporting Gijon. Ia pun sukses menembak ke gawang Juan Pablo Colinas.
Gijon membalas di menit 90. Lora menembak dari sisi kiri kotak penalti. Bola meluncur deras dan tak bisa ditaklukkan Gorka Iraizoz. Skor akhir, Athletic 1, Sporting Gijon 1.
Anda sedang membaca artikel tentang Athletic vs Sporting Gijon: Seri, Keduanya Turun Peringkat dan anda bisa menemukan artikel Athletic vs Sporting Gijon: Seri, Keduanya Turun Peringkat ini dengan url http://biografiart.blogspot.com/2012/03/athletic-vs-sporting-gijon-seri.html. Dan Semoga Artikel Tentang Athletic vs Sporting Gijon: Seri, Keduanya Turun Peringkat Bermanfaat Bagi Anda