Bus TransJakarta Hajar Pejalan Kaki di Pejaten


Tribunnews.com 
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebuah bus TransJakarta menabrak seorang pejalan kaki di dekat Halte Buncit Raya, Jakarta Selatan, Minggu (18/3/2012).
"Benar sebuah Bus TransJakarta bernopol B7493 IX, sekitar pukul 14.00 WIB menabrak seorang penyebrang jalan di dekat Halte Buncit Raya," ujar seorang Petugas TMC Polda Metro Jaya saat dihubungi Tribunnews.com, Minggu (18/3/2012).
Dilansir dari akun twitter TMC Polda Metro Jaya menyebutkan, lokasi kejadian persis di jalur bus TransJakarta arah Ragunan dari Jalan Rasuna Said, Kuningan Jakarta Selatan.
Hingga saat ini, petugas kepolisian masih melakukan penanganan, dan korban yang yang belum diketahui identitasnya, adalah seorang pegawai toko perkakas yang lokasinya tak jauh dari tempat kejadian.

Anda sedang membaca artikel tentang Bus TransJakarta Hajar Pejalan Kaki di Pejaten dan anda bisa menemukan artikel Bus TransJakarta Hajar Pejalan Kaki di Pejaten ini dengan url http://biografiart.blogspot.com/2012/03/bus-transjakarta-hajar-pejalan-kaki-di.html. Dan Semoga Artikel Tentang Bus TransJakarta Hajar Pejalan Kaki di Pejaten Bermanfaat Bagi Anda