Cara Like Banyak Status Teman Facebook Sekaligus


Cara Like Banyak Status Teman Facebook Sekaligus - Facebook memang banyak disukai banyak orang karena selain sebagai hiburan, tetapi facebook juga bisa membuat kita banyak teman. Apalagi sekarang facebook suka dijadikan media penyampaian informasi kepada banyak teman sekaligus. Mulai dari informasi kerja sampai dengan informasi sebuah acara dalam kehidupan sehari-hari. Bahkan sudah tidak aneh lagi di sekolah saya facebook merupakan tempat pengumuman kedua setelah di mading sekolah. Like banyak status teman di facebook sekaligus memang membutuhkan waktu yang lama, tapi saya akan membagikan tips dan trik cara like banyak status teman facebook dalam sekali klik.
like facebookBerawal dari ketika melihat laptop teman yang ada script like all status (suka semua status) di facebook membuat saya ingin mencari tahu nya.  Sepulang dari sekolah saya coba browsing mengenai cara like banyak status teman facebook sekaligus atau sering disebut bomb like. Setelah menemukannya, ternyata pertamanya tidak berhasil. Tapi saya coba cari dari beberapa sumber di internet, ternyata berhasil juga akhirnya. Ternyata script ini bekerja di plugin mozilla yang bernama Greasemonkey. Selain mampu menghasilkan banyak like status, bomb like juga bisa menghasilkan banyak like pada komentar orang lain. Dengan demikian anda tidak perlu manual klik like button pada status teman anda, cukup dengan script ini anda bisa like status banyak teman anda.
Ada pepatah mengatakan bahwa “jika kita ingin disayangi, maka sayangilah orang lain itu terlebih dahulu”. Tidak jauh berbeda dengan facebook, jika status anda ingin disukai banyak teman maka sukailah dulu oleh anda status teman-teman anda.
Cara Install Script Like Facebook di Mozilla
  • Pertama silakan anda kunjungi situs untuk download plugin di mozillanya disini.
  • Setelah itu silakan install dan restart mozilla firefox anda.
  • Setelah direstart maka di pojok kanan atas mozilla anda ada gambar seperti muka monyet, berarti plugin sudah aktif.
  • Tahap selanjutnya adalah mendownload script untuk plugin like bomb nya disini. Klik install dan kemudian jika berhasil maka di facebook anda akan ada tampilan seperti berikut di sebelah kiri bawah facebook anda.
Tambahan, bagi anda yang mengakses facebook melalui https://www.facebook.com silakan tambahkan di menu monkeynya, klik tanda panah kecil dekat muka monkey disebelah kanan atas browser mozilla anda.
Setelah itu klik options, kemudian tambahkan https://www.facebook.com/* pada include page dengan menekan tombol add.
 
Berhasil, lihat perubahan pada facebook anda. 
Anda sedang membaca artikel tentang Cara Like Banyak Status Teman Facebook Sekaligus dan anda bisa menemukan artikel Cara Like Banyak Status Teman Facebook Sekaligus ini dengan url http://biografiart.blogspot.com/2012/03/cara-like-banyak-status-teman-facebook.html. Dan Semoga Artikel Tentang Cara Like Banyak Status Teman Facebook Sekaligus Bermanfaat Bagi Anda