Cara Menambah Emotion di Blog


:nuts:
Cara Menambah Emoticon di Blog - Tadi ada seorang teman bertanya "bagaimana cara memasukkan emoticon ke dalam postingan blog?". Sebenarnya cukup gampang hanya dengan mengcopy alamat URL dari emoticon yang akan kita tambahkan kemudian klik icon tambah gambar/add image kemudia paste linknya di sana seperti halnya kita menambah gambar pada postingan, tapi eMingko punya cara yang lebih praktis tidak perlu java script.


Banyak sekali pilihan web browser saat ini saya tidak tahu tapi untuk ngeblog rasanya lebih nyaman menggunakan Google Chrome [bukan promosi ya.....] khususnya ketika akan menambah image begitu juga motion ke dalam postingan, jadi tips dari eMingko untuk menambah emoticon lebih praktis ke dalam postingan blog gunakan browser Chrome.

Caranya cukup klik kanan emoticon yang dipilih lalu copy image yang akan kita add kemudian paste di postingan yang sedang kita buat, www.laymark.com adalah gudang emoticon yang banyak digunakan baik untuk forum, blog maupun chatting tapi saya memilih emoticon dari Yahoo bisa didapatkan disini juga hidden motion disini. ooOoo ya... jangan terlalu banyak menggunakan emoticon dalam blog karena bisa menambah berat page yang akan diload selain itu postingan bisa terlihat kurang cantik - Cara Menambah Emoticon di Blog.
Anda sedang membaca artikel tentang Cara Menambah Emotion di Blog dan anda bisa menemukan artikel Cara Menambah Emotion di Blog ini dengan url http://biografiart.blogspot.com/2012/03/cara-menambah-emotion-di-blog.html. Dan Semoga Artikel Tentang Cara Menambah Emotion di Blog Bermanfaat Bagi Anda