Leg Kedua, Chelsea Haramkan Napoli Cetak Gol di Stamford


LONDON,LOMBOKILOVU - Jelang partai krusial melawan Napoli di leg kedua perempat-final Liga Champions, Chelsea sangat mempersiapkan tembok terakhirnya. Petr Cech menegaskan gawangnya haram kebobolan pada laga hari Rabu, 13 Maret, atau Kamis dini hari WIB nanti.
'The Blues' memasuki leg kedua di Stamford Bridge dengan kondisi kalah agregat 1-3. Dua gol memang terlihat tidak sulit untuk dicetak kalau bermain di kandang.
Namun, sebiji gol Napoli bisa memaksa tuan rumah harus mencetak tiga gol untuk memaksa laga ke babak perpanjangan waktu. Dan Cech sadar betul satu gol bersarang ke gawangnya, bisa mengakhiri perjalanan Chelsea musim ini.
"Sebuah clean sheet bisa sangat menentukan," ujar Cech pada Sky Sport. "Jika kita bisa melakukan itu, kita bisa melaju. Kebobolan berarti kita harus mencetak tiga gol untuk menuju extra-time."
"Itu adalah tugas besar, mereka terus mencetak gol setiap kali bermain, dan mereka bermain hari Jumat lalu jadi mereka akan lebih segar. Tapi itu bukan masalah, semua tergantung dari kami dan kami harus memberikan segalanya dengan harapan bisa melaju."
"Kami tahu bisa balikan keadaan di kandang, kami pernah melakukannya di laga Liga Champions sebelumnya dan kami pikir itu bisa kembali terjadi," sambung Cech penuh optimisme.
"Kami akan bermain seperti mereka (pada leg pertama), mereka akan menunggu di belakang dan lakukan serangan balik cepat untuk berusaha mencuri gol, dan kami harus pastikan itu tidak terjadi," tegas kiper asal Republik Ceko itu.
Setelah Arsenal tersingkir ditangan AC Milan pekan lalu, berarti hanya Chelsea yang jadi wakil terakhir Inggris di Liga Champions sejauh ini. Cech pun sadar akan pentingnya hal terserbut.
"Ini adalah laga yang besar karena perbedaannya sangat besar antara terus melaju atau tertahan di 16 besar," lanjutnya.
"Target kami tiap musim adalah terus melaju sejauh mungkin. Keuntungan ada ditangan Napoli tapi laga Liga Champions selalu spesial bagi para suporter dan semoga laga ini bisa jadi satu laga yang akan terus mereka kenang," tutup Cech.
Anda sedang membaca artikel tentang Leg Kedua, Chelsea Haramkan Napoli Cetak Gol di Stamford dan anda bisa menemukan artikel Leg Kedua, Chelsea Haramkan Napoli Cetak Gol di Stamford ini dengan url http://biografiart.blogspot.com/2012/03/leg-kedua-chelsea-haramkan-napoli-cetak.html. Dan Semoga Artikel Tentang Leg Kedua, Chelsea Haramkan Napoli Cetak Gol di Stamford Bermanfaat Bagi Anda