6 Hal yang Lebih Diutamakan Pasangan Daripada Seks

img
Banyak orang rela mengorbankan hubungan seks dengan pasangannya demi sesuatu hal yang lain. Menurut survei terbaru yang diadakan kasino online Roxy Palace terhadap 700 responden, 43 persen pria mengaku absen dari bercinta dengan istri demi mempertahankan pekerjaannya. Selain itu masih ada beberapa lagi hal-hal yang lebih dipilih orang daripada seks, seperti yang dikutip dari Huffington Post.



1. Bentuk Tubuh Sempurna
Survei yang dilakukan situs Shape dan Fitsugar mengungkapkan, 68 persen wanita bersedia tidak melakukan hubungan seks dengan pasangannya selama sebulan, demi memaksimalkan usaha untuk mendapatkan tubuh indah yang sempurna (fitnes & diet).


2. Smartphone
Hasil survei yang dirilis pada 18 Juni dalam rangka ulang tahun kelima iPhone menunjukkan betapa adiktifnya gadget sekarang ini. Sebanyak 15 persen partisipan mengatakan mereka lebih memilih satu minggu tidak bercinta daripada menjalani hari tanpa iPhone.



3. Tidur Nyenyak
Semakin padatnya jadwal kerja dan kesibukan di era modern ini, bisa tidur nyenyak menjadi sesuatu yang terbilang 'mewah'. Survei dari The Better Sleep Council menemukan bahwa 12 persen orang lebih mengutamakan bisa tidur nyenyak di malam hari ketimbang berhubungan intim dengan pasangannya.



4. Facebook
Hati-hati! Situs jejaring sosial seperti Facebook bisa menyebabkan pasangan tidak punya waktu untuk bercinta. Dalam hasil surveinya, situs Cosmopolitan menemukan, 20 persen wanita lebih rela tidak bercinta selama seminggu daripada absen melihat foto-foto terbaru yang diposting teman-temannya di Facebook.



5. Akses Internet
Menurut laporan dari Boston Consulting Group, 21 persen orang menjawab lebih rela tidak berhubungan seks daripada hidup tanpa internet selama setahun.



6. Makanan Favorit
Satu lagi hal yang nikmatnya mengalahkan seks, yaitu makanan. Survei yang dilakukan Bon Appetit pada Februari 2012 mengungkapkan, ada 75 persen orang yang mengorbankan momen bercinta mereka untuk seporsi makanan favorit yang tersaji di meja.
Anda sedang membaca artikel tentang 6 Hal yang Lebih Diutamakan Pasangan Daripada Seks dan anda bisa menemukan artikel 6 Hal yang Lebih Diutamakan Pasangan Daripada Seks ini dengan url http://biografiart.blogspot.com/2012/06/6-hal-yang-lebih-diutamakan-pasangan.html. Dan Semoga Artikel Tentang 6 Hal yang Lebih Diutamakan Pasangan Daripada Seks Bermanfaat Bagi Anda