Bayi Kembar 6 ini Semuanya diberi Nama Merek Mobil Terkenal

Bayi Kembar Enam Entah apa yang dipikirkan ibu 6 bayi kembar ini sehinga memutuskan untuk memberikan nama nama bayi kembarnya dengan nama merek merek mobil terkenal di dunia.
Ibu bernama Duangchanok Wangwitthayaskul ini memberikan ke 6 bayi kembarnya dengan nama Audi, Fortune (Toyota Fortuner), Porsche, Mini, Volkswagen, dan Fiat.
Suami Duangchanok Wangwitthayaskul juga setuju atas nama nama anak nya yang seperti merek mobil terkenal ini. Sebelum di berikan nama dengan nama merk mobil ibu bayi kembar 6 ini sudah berencana ingin memberikan nama kepada 6 bayi namun niat nya itu diurungkan nah baru sekarang 6 bayi kembar ini diberi nama berdasarkan nama merek mobil terkenal.
6 Bayi kembar Duangchanok Wangwitthayaskul merupakan hasil dari bayi tabung atau fertilisasi in vitro. Karena banyaknya anak yang mereka dapat pasangan ini kini harus menyewa tiga pengasuh, untuk merawat ke 6 bayi kembar mereka yang di beri nama seperti merek mobil terkenal.
Anda sedang membaca artikel tentang Bayi Kembar 6 ini Semuanya diberi Nama Merek Mobil Terkenal dan anda bisa menemukan artikel Bayi Kembar 6 ini Semuanya diberi Nama Merek Mobil Terkenal ini dengan url http://biografiart.blogspot.com/2012/07/bayi-kembar-6-ini-semuanya-diberi-nama.html. Dan Semoga Artikel Tentang Bayi Kembar 6 ini Semuanya diberi Nama Merek Mobil Terkenal Bermanfaat Bagi Anda