Big Bang Jawab Penantian Penggemar Lewat Penampilan Spektakuler

Penampilan Big Bang dalam pentas hari pertama
Konser BIG BANG Alive Galaxy World Tour 2012 di hari pertama berlangsung sangat tertib

Antusiasme para VIPs Indonesia yang sudah menanti boyband pujaan mereka, Big Bang akhirnya terjawab sudah ketika T.O.P, G-Dragon, Daesung, Seungri, dan Taeyang tampil di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jumat (12/10) malam.

Memulai konser mereka sekitar pukul 20.00 WIB, kelima personil Big Bang hadir dalam konsep panggung futuristik. 

Sebelum beraksi, para personil boyband asal Korea yang terbentuk pada tahun 2006 itu masing-masing berada di dalam sebuah tabung.

Setelah itu mereka keluar bersama-sama dari tabung tersebut dan langsung menyanyikan lagu Tonight, Hands Up, Fantastic Baby, How Gee, dan Stupid Liar.

"Make some noise, Jakarta," ujar G-Dragon menyapa para fansnya dengan bahasa Inggris yang kemudian disambut dengan meriah.

Setelah itu Duo Dynamic yang terdiri dari G-Dragon dan T.O.P, melakukan duet dan menyanyikan lagu Knock Out serta High High.

Tak menunggu lama, usai duet G-Dragon dan T.O.P turun dari panggung, giliran Seungri unjuk kebolehan dengan membawakan lagu Strong Baby dan What Can I Do yang di remix lewat lagu Party Rock Anthem milik grup LMFAO.

Setelah itu, kelima personil Big Bang kembali tampil bersama-sama dengan membesut lagu Gara Gara GO!!, Number 1, Cafe, Bad Boy, Blue, Love Song, Monster, dan Bae Open Red Tee secara berturut-turut seolah tak pernah lelah bernyanyi dan menari di hadapan para VIPs Indonesia.

Tak mau kalah dari Seungri, giliran Taeyang tampil Solo dengan membawakan Feeling, Look Only at Me, dan Wedding Dress yang kemudian dilanjutkan dengan penampilan solo Daesung, yang menyanyikan lagu Wings lengkap dengan atribut sayap di belakang punggungnya.

Haru Haru dan Last Farewell serta beberapa lagu tambahan akhirnya menutup kesenangan para penonton malam itu.

Tak hanya ramai dengan penonton perempuan, penonton lelaki yang lengkap dengan atribut serta asesoris layaknya seorang break-dancer, juga nampak ikut menikmati alunan lagu-lagu yang dibawakan oleh Big Bang bersama tim pengiring dan penari.

Bukan hanya mengedepankan tata suara yang menggelegar, tata panggung dengan nuansa futuristik yang dilengkapi dengan layar multimedia, membuat konser malam itu nampak meriah. 

Belum lagi ditambah dengan tata cahaya yang menyoroti panggung dan para personil Big Bang dengan warna-warna yang sangat variatif.

Berakhir sekitar pukul 22.30 WIB, konser BIGBANG Alive Galaxy World Tour 2012 di hari pertama berlangsung sangat tertib. 

Konser akan kembali digelar di MEIS, Ancol pada hari Sabtu (13/10) pukul 20.00 WIB.
Anda sedang membaca artikel tentang Big Bang Jawab Penantian Penggemar Lewat Penampilan Spektakuler dan anda bisa menemukan artikel Big Bang Jawab Penantian Penggemar Lewat Penampilan Spektakuler ini dengan url http://biografiart.blogspot.com/2012/10/big-bang-jawab-penantian-penggemar.html. Dan Semoga Artikel Tentang Big Bang Jawab Penantian Penggemar Lewat Penampilan Spektakuler Bermanfaat Bagi Anda