Eric Abidal dan Adriano Correia Absen Lawan Milan


Eric Abidal dan Adriano Correia Absen Lawan Milan 
BARCELONA - Barcelona mendapat kerugian ketika menghadapi AC Milan di leg pertama babak perempat final Liga Champion, Kamis (29/3/2012) dini hari WIB. Sebab, di partai tersebut mereka tak dapat diperkuat dua pilar pertahananya, yaitu Eric Abidal dan Adriano Correia.
Menurut berita yang dilansir uefa.com, Abidal tak dapat ikut membela Barca karena harus mempersiapkan diri untuk menjalani operasi transplantasi hati. Sebelumnya, bek kebangsaan Prancis itu pernah dioperasi guna menyembuhkan kanker hati.
Sementara Adriano, yang menempati posisi bek kiri, juga dipastikan absen saat Blaugrana menyambangi markas Milan. Ia mengalami cedera paha saat melakoni pertandingan lanjutan La Liga melawan Granada pada 20 Maret lalu.
Adriano sudah menjalani pemeriksaan usai laga. Hasil scan menunjukkan bahwa mantan pemain Sevilla itu mengalami sedikit masalah di paha kanannya dan ia diwajibkan istirahat selama 10 hari guna menjalani masa pemulihan.
Dengan absennya Adriano, maka pelatih Pep Guardiola kemungkinan akan memplot Carles Puyol sebagai bek kiri. Sedangkan pos bek tengah diisi oleh Javier Mascherano.
Anda sedang membaca artikel tentang Eric Abidal dan Adriano Correia Absen Lawan Milan dan anda bisa menemukan artikel Eric Abidal dan Adriano Correia Absen Lawan Milan ini dengan url http://biografiart.blogspot.com/2012/03/eric-abidal-dan-adriano-correia-absen.html. Dan Semoga Artikel Tentang Eric Abidal dan Adriano Correia Absen Lawan Milan Bermanfaat Bagi Anda