Pengertian Tehnik Black Hat SEO




Tehnik yang seperti ini merupakan cara yang tidak lazim dilakukan dalam optimasi .Blogger yang melakukan hal ini biasanya sedang dalam mengikuti sebuah Kontes SEO.Mungkin anda pernah menemukan sebuah blog atau situs yang menggunakan tehnik Black Hat yang isi dari sebagian halamn webnya adalah Link yang menuju pada satu artikel utama.

Pengertian dari Tehnik Black Hat SEO
Tehnik Black Hat merupakan sebuah cara licik (kotor) yang dilakukan dalam sebuh optimasi agar mampu meraih rangking terbaik dalam mesin pencari seperti search engine google.Tehnik yang seperti ini memang sudah terbukti berhasil bisa mencapai halaman satu di mesin pencari.Namun perlu anda ingat bahwa tehnik kotor seperti ini dapat merugikan blog kita seperti.

1. Banned Blog
Blog yang terlalu banyak atau berlebihan dalam melakukan optimasi akan mendapatkan hukuman dari mbah google berupa banned blog.Hal ini sering terjadi pada blog yang sedang mengikuti ajang kontes seo.Tips dari saya adalah jangan pernah anda mencoba melakukan tehnik ini secara berlebihan atau berserakan,karna apabila begitu adanya,blog yang anda kembangkan dalam waktu yang lama akan dianggap SPAM di mata google. 

2. Artikel dan Blog Hilang dari Search Engine
Memang tehnik ini terbukti ampuh dalam mencari posisi di search engine.Akan tetapi semua itu tidak akan bertahan paling lama cuma 5 hari setelah itu artikel tersebut akan hilang ditendang oleh mbah google,bahkan bisa-bisa blognyapun ikut menghilang.

3. Diskualifikasi dalam Kontes
Setau mas zhaly,dalam mengikuti ajang kontes seo pasti terdapat sebuah peraturan yang harus di terapkan oleh para peserta blogger semuanya.Diantara sekian banyak peraturan akan terdapat yang namanya larangan menggunakan Tehnik Black Hat.Jika anda masih menggunakan cara ini,maka blog anda akan didiskualifikasi dari acara kontes dan tidak akan pernah memenangkan kejuaraan walaupun blog anda ada di posisi satu search engine.Gimanan sangat rugi bukan menggunakan tehnik ini???

Itulah beberapa pengertian tehnik black hat dan juga kerugian jika anda menerapkannya,jadilah blogger yang jujur dan sportif dalam segala hal.Dengan begitu,mudah-mudahan anda akan diberikan kemudahan dalam segala hal juga.
Anda sedang membaca artikel tentang Pengertian Tehnik Black Hat SEO dan anda bisa menemukan artikel Pengertian Tehnik Black Hat SEO ini dengan url http://biografiart.blogspot.com/2012/04/pengertian-tehnik-black-hat-seo.html. Dan Semoga Artikel Tentang Pengertian Tehnik Black Hat SEO Bermanfaat Bagi Anda