Penyebab Utama Gagal Dalam Blogging

Setiap blogger pasti pernah mengalami yang namanya bosen atau depresi atas hasil yang tidak sebanding dengan kerja keras anda selama ini.Tapi ada sebagian orang yang berhasil dalam mengembangkan blog mereka dengan sebuah kunci yang mereka yakini.Untuk itulah,anda harus mengetahui sedikit tentang penyebab anda gagal dalam blogging yang akan Seribuan satu kupas dalam artikel berikut ini.

1. Kurang Konsisten
Dalam menjalani aktivitas blog,anda harus memperhatikan jadwal dimana anda akan dituntut harus membuat sebuah kegiatan seperti mencari backlink,submit artikel dan posting yang berkualitas serta menghibur agar bisa dinikmati oleh para pembaca setia di blog anda.Biasanya blogger yang gagal tidak akan memperhatikan hal-hal seperti ini,mereka hanya bisa bertahan untuk bekerja keras hanya dalam waktu singkat dan seterusnya tidak mengikuti jadwal sebagai mana biasanya.Jika anda ingin menjadi blogger yang sukses,konsisten dan kerja keras merupakan kunci utamanya.

2. Over Editor
Kreativitas memang sangat perlu anda kembangkan,namun apa yang terjadi jika anda melakukan kreativtas berlebih seperti melakukan pengeditan blog secara acak?.Jangan terlalu sering melakukan Edit seperti mengotak atik template,widget sidebar berlebih dan juga mengganti judul blog.Hal yang seperti ini akan menyebabkan anda kehilangan selera ngeblog.Tips dari Seribuan satu ,anda harus menggunakan widget yang sesuai dengan kebutuhan blog.Selain itu hal ini juga berfungsi agar tampilan blog anda tidak menjadi berantakan di mata pengunjung.


3. Ide yang Berlebihan
Saya sebagai blogger niewbie pernah merasakan hal yang seperti ini,tapi hal yang seperti ini akan membuat kita kesulitan dalam menentukan materi yang akan dimuat terlebih dahulu.Lebih baik kita menyimpan dulu Ide yang pernah datang dan kita harus tetap konsisten untuk menjadi blogger yang sukses.

4. Terlalu Ragu Dengan Kemampuan
Jika anda membuang waktu dengan belajar dan belajar memang tidak ada salahnya.Tapi pernahkah anda berfikir untuk Berkarya sambil Belajar?Jika anda terus menerus belajar,terus kapan kesempatan kita untuk meluangkan semua karya dan mempraktikan segala pelajaran yang pernah anda dapatkan.Ayo tunjukan bahwa anda mempunyai Skill dan kemampuan untuk menjadi blogger yang sukses.

Itulah ke-empat hal penting yang memungkinkan anda gagal dalam mengembangkan blog dan saya rasa sangat banyak blogger yang mengalami masalah serupa.Hal ini sangatlah wajar dan memang pengalaman yang berupa kegagalan merupakan awal dari kita menuju kesuksesan.
Anda sedang membaca artikel tentang Penyebab Utama Gagal Dalam Blogging dan anda bisa menemukan artikel Penyebab Utama Gagal Dalam Blogging ini dengan url http://biografiart.blogspot.com/2012/04/penyebab-utama-gagal-dalam-blogging.html. Dan Semoga Artikel Tentang Penyebab Utama Gagal Dalam Blogging Bermanfaat Bagi Anda